-->
My Little Diary
titip rinduku dihatimu

Diary Kecilku

Monday, June 14, 2004

hemmm...mm
mau nulis apa yach akuhari ini
kayanya aku hari ini pikiran ku kacau banget
ntah kenapa aku sekarang banyak mengeluh
kadang aku bt sendiri,mau curhat(tapi ama siapa)
ok dech aku ada cerita nehh . mungkin kayanya aku mo cerita lewat ini aja
gini.....
tadi aku sehabis mandi dan solat aku tidur(abis aku cape banget)
karena seharian aku jaga terus dan beberapa hari ini aku kurang istirahat
ngga tau kenapa rasanya aku jenuh banget dan aku kangen ama seseorang
sedang apa dia disana, dan aku hanya memandang blognya dia aja
aku kayanya kacau banget dan setiap hari aku selalu di kejar kejar perasaan bersalah
aku emang orang selalu mengecewakan orang :( maafkan aku
ohh iyah ampe lupa.. aku mau menceritakan tentang tadi malem
tadi malem aku bangun jam 11 malam,terus aku langsung makan(bayangin aja aku saking laparnya,aku sampai lupa cuci muka)
malah aku sampai diledekin ama kk ku(disangkanya aku ini ngelindur)
padahal aku ngga ngelindur,aku pas bangun langsung makan karena aku lapar banget(dari kemaren sabtu aku ngga makan)terus sehabis itu aku langsung nonton tv amape jam 2 pagi
sehabis itu aku langsung sahur,terus aku langsung pergi kewarnet sehabis sahur itu
dr rumah aku naek motor sambil ngebut karena aku ingin cepet sampai di warnet
mudah mudahan aku bisa kesana bisa liat kabar dari mitha
di perjalannan aku ngga sadar, aku menerobos perboden(jalan arah berlawanan)
dan akhirnya aku kena batunya juga.
di depan ada polisi,ya aku disuruh kepinggir dan di mintai surat-surat motor(kena tilang lagi)
dan sialnya aku ngga bawa duit(seperti kejadian dulu lagi)dan akhirnya SIM aku di sita juga
dan aku emang bener bener ngga punya duit (bokek banget)
dan pas aku kena tilan itu, aku sambil ngobrol ama polisi itu
gimana kelanjutannya,dan akhirnya aku katnya di tilang karena melanggar pasal..(pasa berapa yach,aku sampai lupa)terus aku ngomong ama polisi itu,aku minta damai aja(jangan di ampe ditilang,seperti kejadian dulu lagi)dan akhirnya aku pergi kewarnet ambil duit(pinjam)ehhh.. ternyata ngga ada : ( dan akhirnya aku ambil uang di kaleng(uang penjualan rokok)dan ternyata lagi, ngga ada juga(cuma ada goceng) kepaksa dech aku pinjem ama temen goceng lagi, biar pas jadi 10.000
sebenernya pas aku minta damai ama polisi itu, si polis itu minta uang damai 30.000(gila bener,padahal aku kena tilang waktu itu aja cuma ngeluarin uang 20.000)
dan selanjutnya aku kembali ke si polisi itu untuk nebus SIM aku yang di tahan
sambil aku ngomong dan memberikan uang 10.000.eh ternyata lagi si polisi ngga mau
:( sial sial(kepaksa dech aku sambil memohon dan bejanji ngga akan gitu lagi)akhirnya dia mau. ya udah, terus aku kembali kewarnet sambil jalan kaki, karena pas aku nebus itu motor aku sengaja ngga aku bawa(aku simpen di warnet) aku cape banget dan sebel
terus aku online buka blog,dan menulis posting.
dasar sialnya lagi pas aku lagi nulis posting di blog
aku salah pencet(komputernya mati)
hilang dech tulisan aku yang telah aku tulis( sedihhhh....)
dan akhirnya aku menulis kembali,cuma jadi rada beda ama tulisan yang tadi.
nasib nasib
setelah kejadian ini aku berpikir dan merenung
dan sejujurnya, aku cepat2 kae warnet itu di karena kan
aku jenuh di rumah, dan aku merasa bersalah banget ama mith
maafin aa mith( aa emang jahat)
mungkin cara terbaik dan jalan keluarnya, kayanya aa mesti menceritakan hal ini.
mungkin dengan aa menceritakan sesuatu yang belom kamu ketahui dan kamu emang mesti tau tentang hal ini( semoga allhoh memberikan kekuatan dan ketabahan dan kamu seoga kamu bisa sabar dan menerima hal ini)
aa itu sedih banget dan merasa terpukul, karena kesedihanmu adalah kesedihan aku juga
aku bisa merasakannya, bagai mana kamu sangat terpukul sekali dan kaget mendengar tentang hal ini
dan emang mesti tau kamu tentang hal ini
sebenernya aa itu merahasiakan tentang hal ini, di karena kan aa itu ngga kuasa dan aa ngga tega liat kamu bersedih,tak ingin lagi aa melihat penderitaanmu lagi, kamu begitu menderita aa sangat merasakannya. tapi aa petrcaya ama kamu mith!!! kamu tegar,kuat dan sabar
mith cepet sembuh yach,ntar dech aa ceritaiin
sekarang aa mau solat shubuh dulu yach




Saturday, June 12, 2004

Aku Masih ada [^__^]

Bukan taksudi aku mejawab pertanyaanmu?
Bintang tak pertah tenggelam
Bunga membisu bukan berarti dia tak ingin berbicara
Kupu kupu melayang kesana kemari karena dia bingung
dia mesti berbuat apa dan dia punya alasan sendiri
mengapa kupu kupu melayang kemana mana
di karenakan dia ingin mengucapkan sesuatu
namun apa daya, dia tak kuasa
mungkin di waktunya yang tepat
dia pasti menceritakan hal ini.
kau tidak bertemankan sepi, karena aku selalu ada di sampingmu
aku tak pernah meninggalkan mu.
jangan pernah kau merasa bahwa aku akan meninggalkanmu
dia selalu setia menunggumu
jangan pernah kau mengatakan bahwa kau siap mati
tapi kau akan menjalani kehidupan baru mu
pagi ini kau mesti mengirup udara segar
dan kupu kupu menari menari
melihat di rimu bahagia
hanya ini yang bisa aku jawab untukmu
jangan pernah kau bersedih
karena aku juga merasakan kesedihan mu
ku ingin melihatmu bahagia
kutunggu dirimu sampai kapan pun
karena ada hal yang ingin aku ucapkan
dan yang ingin aku ungkapkan!!!!
kutunggu dirimu selalu sampai kapanpun

Thursday, June 10, 2004

Rasanya aku ingin menangis
mengapa kau berkata seperti itu
apakah kau tidak sayang lagi dengan aku
apakah kau tidak ingin bermaiin dengan aku
apakah kau tidak ingin lagi bernyanyi dengan aku lagi
hiks...
My, cepet kembali jangan lagi kau tinggalkan aku
aku kangen,cepatlah pulang
Masih adakah aku ?

Tiada yang sudi menjawabku lagi
Bahkan bintang bintangpun tenggelam dalam pekat
Bunga bunga ditaman semua membisu
Kupu kupu entah melayang kemana ?
Kembali aku berteman sepi
Semua telah meninggalkan aku
Mungkin semua tau
Akulah yang siap mati
Dan tiada yang tau pagi ini aku masib bernafas
Walau tanpa nuansa kehidupan
Jasadku menari mengelilingi nuansa sunyi
Tanpa ku tau jiwaku bersemayam dimana ?
Entah apa yang kurasakan
Walau kerongkongan terasa kelu
Walau mata terasa panas
Walau dada terasa menyesak
Namun untuk menangispun aku tak mampu

MENGAPA

mengapa kau berbicara seperti itu
aku mungkin tenggelam dalam sebuah taman bunga
dan aku sulit untuk membebaskan diri
aku harus bagaimana????
mungkin pancaranku tak terang seperti dahulu
di karenakan aku merindukanmu
kapan kau akan kembali
aku menunggu dan menunggu
mungkin kali ini aku hanya bisa membisu
rasanya ingin aku utarakan pada dirimu
namun apa daya kau setangkain bunga yang cantik
sedangkan aku hanya seekor serangga
maafkan aku....




Saturday, June 05, 2004

Ayoo...lihatlah langkah kakimu..
Itulah jalan kehidupanmu....
Ayoo...lihatlah pula ke depan..
Disanalah masa depanmu..
Begitu banyaknya bunda telah memberikan kasih sayangnya.... Bersama Cinta bunda dapatku mengerti....kehidupan yg silih berganti
Saat itu aku masih terlalu kecil...belum mengerti arti semua itu
Bunda yang selalu membimbingku dalam menjalani masa depan Cita cita selalu tinggi di atas langit
Bila tak tercapai memang menyedihkan , tetapi jangan takut tetaplah melangkah bercita-cita Tentukan langkah sejarah hidupmu..Janganlah berputus asa
Jangan cemas dan jangan takut...do`a bunda selalu menyertaimu Kasih sayang itu ..dulu selalu kulecehkan...selalu kusakiti hati bunda
Sekarang jauh terpisah dari bunda....baru ku sadari segalanya
Ayoo..lihatlah langkah kakimu...itulah perjalanan hidupmu Ayoo...lihatlah pula kedepan...di sanalah masa depanmu Perlahan namun pasti...jemputlah masa depanmu dengan hati penuh keyakinan

Mimpi

tau ngga semalam aku mimpi apa???
aku bermimpi, mimpi yang indah lho
tapi bukan mimpi basah [^_^]
mimpiku,mimpi yang sangat indah sekali
karena ngga disangka sangka aku bermimpi
bersama untaianhatiku [^_^] dalam mimpi aku
aku menjemput dia,terus aku membawanya dia jalan jalan
rasanya seneng banget [^_^] dia begitu ceria
dan bergembira, betapa senangnya hatiku
padahal klo di pikir pikir [*_*] aku belom pernah bertemu muka dengan
untaian hatiku, aku cuma tau dia hanya dalam bingkai foto aja
tapii..ya itulah namannya juga mimpi
aku ajak dia kebandung maen ke rumahku
betapa senangnya yang tak terkira...
bersamanya aku sangat seneng ingin rasanya membahagiakan dia
btw...[~_~] ini hanya mimpi...
but who know!!!!
my dream will be hapening
hehehe.....mimpi mimpi
walau hanya dalam mimpi (bahagia banget)
siapa tau mimpi aku kesampaian
amin...[^_^]
duhh.. udah dulu ach..
jadi pengen bener bener terjadi mimpinya

Wednesday, June 02, 2004

firasat
juni tahun 2004
apa maksudnya ini..aku ngga ngerti
tolong beri penjelasan bagiku apa ini..!!!!
dinda mengapa kau begitu cepat meninggalkan kami semua
baru kemaren shubuh kau masih bisa ngobrol dengan aku
sambil kau berpamitan dengan aku..untuk pulang ke solo
rasanya aku masih belum percaya jika kau meninggalkan aku untuk selamanya
ternyata...kau benar benar meninggalkan aku..
ya alloh..mengapa ini terjadi padanya..
rasanya ingin aku menjerit sekeras kerasnya
dan air mata ini rasanya ngga kuat aku menahannya

Sunday, May 30, 2004

Walau ini sebuah lirik lagu,mungkin ini juga bisa jadi sebagai
ungkapan hati.aku ingin kau cepat kembali. semoga alloh swt
mengabulkan doa ku
kutunggu kau disini


Marcell - Firasat

Kembali
Kulihat awan membentuk wajahmu
Desah angin meniupkan namamu
Tubuhku terpaku
Semalam
Bulan sabit melengkungkan senyummu
Tabur bintang serupa kilau auramu
Akupun sadari
Kusegra berlari
Cepat pulang
Cepat kembali jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau tuk cepat pulang
Cepat kembali jangan pergi lagi...

Akhirnya
Bagai sungai yang mendamba samudra
Kutahu pasti kemana kan ku bermuara
Smoga ada waktu

Sayangku
Kupercaya alam pun berbahasa
Ada makna dibalik semua pertanda
Firasat ini
Rasa rindukah ataukah kedamaian
Aku tak perduli
Kuterus berlari

Cepat pulang
Cepat kembali jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau tuk cepat pulang
Cepat kembali jangan pergi lagi

Dan lihatlah sayang
Hujan turun membasahi
Seolah turun air mata

Cepat pulang
Cepat kembali jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau tuk cepat pulang
Cepat kembali jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau tuk cepat pulang
Pulang...

Aku pun sadari
Engkaulah firasat hati..



Gembira tapi Sedih
Mungkin ini yang terjadi dengan diriku..
gembira dikarenakan aku akhirnya bisa pergi juga ke jakarta
berangkat pukul 10.00 menuju stasiun bandung.
aku seneng banget akhirnya aku bisa pergi juga
namun sewaktu aku di atas kereta, hatiku terasa ngga menentu
rasanya ingin cepet-cepet sampai di jakarta
hingga di atas kereta aku ngga pernah duduk
aku hanya berdiri di samping pintu kereta dan memadang keluar
seneng rasanya(betapa indahnya ciptaan alloh swt)
hingga tak sadar aku membayangkan seseorang yang aku sayangi *untaian hati
rasanya aku merasa ada yang memperhatikan aku dan memberi senyum untukku
ketika aku melewati pemandangan pegunungan dan persawahan rasanya aku seperti..
lagi memandang dan menikmati ciptaan alloh.bersama dia
sungguh indahnya.. hingga sampai sekarang aku masih mengingatnya
ach... dasar aku saja!!! bisanya cuma menghayal.
hingga tak terasa aku sampai juga di stasiun gambir
kira kira aku sampai di gambir sekitar pukul 15. ...
namun aku ngga memperhatikan waktu
sesampainya di gambir aku lekas turun
lalu aku melanjutkan perjalananku menuju bandara
jujur aja sebenernya aku ngga tau di mana bandara sukarno hatta berada
yang aku tau hanya di televisi saja
di perjalananku menuju bandara(rasanya aku pengen cepat sampai disana)
namun...itulah jakarta(tempatnya kemacetan)
sesampai aku di bandara sukarno hatta.
aku mencari cari dia...
dan ternyata... aku tidak menemukannya.
sedih rasanya :(
padahal aku ingin bertemu dengan *Untaian hatiku
tapi ternyata aku belum saatnya bertemu dengan dia
mungkin aku sedikit kecewa
namun aku mesti menerima hal ini.
mungkin ini yang di namakannya *gembira tapi sedih*
tapi walau aku tidak bertemu dengannya hari ini
Mungkin di lain waktu dan tempat yang berbeda
aku bisa bertemu dengan *Untaian hatiku
dan aku ingin mengucapkan padanya
"Maafkan aku jika aku tidak bisa bertemu dengan mu dan mengantar mu"
Aku disini hanya bisa mendoakan mu dr jauh dan semoga cepat kau kembali
*aku kangen* Titip rindu dr diriku,untukmu
Cepat pulang
Cepat kembali jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau tuk cepat pulang
Cepat kembali jangan pergi lagi
Ku akan selalu setia menunggu mau disini

****to be continue*****

Wednesday, May 05, 2004

Allaahumma innii as-aluka tamaaman ni'mati fil asy-yaa'I kullihaa wasy syukra laka 'alayhaa hattaa tardhaa wa ba'dar ridhaa, wal khiyarata fii jamii'I maa yakuunu fiihil khiyaratu wa bijamii'I masyuuril umuuri kullihaa laa bima'suurihaa yaa kariimu.


Ya Allah, aku mohonkan pada-Mu kesempurnaan ni'mat pada segala perkara dan mensyukuri-Mu atasnya, sehingga Engkau ridha dan sesudah ridha itu lalu aku mohonkan pula kepada-Mu untuk memilih segala apa yang boleh dipilih dan dengan segala kemudahannya, bukan yang sulit lagi sukar dikerjakannya. Wahai Tuhan Yang Maha Mulia.


Rabhanaa afrigh 'alaynaa shabran wa tsabbit aqdaamanaa wahshurnaa 'alal qawmil kaafirina. Rabbanaa laa tuzigh quluubanaa ba'da idz hadaytana wa hablanaa min ladunka rahmatan innaka antal wahhaabu. Allaahumma tsabbitnii an azilla wahdinii an adhilla. Allahumma kamaa hulta baynii wa bayna qalbii, fahul baynii wa baynasy syaythaani wa 'amalihi. Allaahumma innii as-aluka nafsan muthma 'innatan tu'minu biliqaa'ika wa tardhaa biqadhaa'ika wa taqna'u bi'athaa'ika

Ya Tuhan kami, curahkanlah kesabaran atas kami dan teguhkanlah pendirian kami serta tolonglah kami terhadap golongan yang kafir.

Ya Tuhan kami, janganlah kau palingkan hati kami setelah Engkau tunjuki dan berilah kami dari hadhirat-Mu rahmat karena Engkau adalah Yang Maha Pemberi.

Ya Allah kokohkanlah aku dari kemungkinan terpelesetnya iman, dan berilah aku petunjuk dari kemungkinan sesat.

Ya Allah sebagaimana Engkau telah memberi penghalang antara aku dan hatiku, maka berilah penghalang antaraku dan antara syaitan serta perbuatannya.

Ya Allah aku mohonkan pada-Mu jiwa yang tenang tenteram, yang percaya pada pertemuan dengan-Mu dan ridha atas keputusan-Mu serta merasa cukup puas dengan pemberian-Mu



Rabu jam 1 : 45 pagi

Jam 1 : 45 pagi, aku terbangun dari tidurku. aku menyangka hari ini udah pagi menjelang shubuh
lalu aku beranjak bangun dan pergi mengambil air wudhu.bergegaslah aku melaksanakan solat shubuh
setelah solat shubuh, aku beranjak keluar ruangan untuk mengirup udara pagi,tetapi pas aku keluar aku perhatikan kok diluar masih gelap gulita setelah aku kembali kedalam dan melihat jam dinding ternyata
masih pukul 1 : 45 pagi
hiks!!!! aku kira dah waktu shubuh

Dimana Bintangku

Bintang dimanakah kau kini berada
aku rindu akan cahayamu
yang menerangi hatiku di kala aku sepi
setiap malam aku keluar ruangan..
tapi tak pernah aku lihat bintangku
yang selalu menerangi aku..

ya alloh ada apa dengan bintangku..
mengapa dia tidak menerangi beberapa malam hari ini..
setiap aku keluar melihat ke langit,aku tak pernah melihatnya lagi
selalu saja tertutup awan..

bintang dimanakah engkau..berada
aku rindu akan cahayamu...dan ke indahanmu
yang selalu menerangi langit biruku..


Bandung 05 Mei 2004 tepat jam 2 pagi
Dimana Bintangku

Bintang dimanakah kau kini berada
aku rindu akan cahayamu
yang menerangi hatiku di kala aku sepi
setiap malam aku keluar ruangan..
tapi tak pernah aku lihat bintangku
yang selalu menerangi aku..

ya alloh ada apa dengan bintangku..
mengapa dia tidak menerangi beberapa malam hari ini..
setiap aku keluar melihat ke langit,aku tak pernah melihatnya lagi
selalu saja tertutup awan..

bintang dimanakah engkau..berada
aku rindu akan cahayamu...dan ke indahanmu
yang selalu menerangi langit biruku..